Rabu, 21 Juli 2010

20 TAHUN....20 TAHUN..

Waktu gw umur 5 tahun, gw befikiran kalo seumur hidup gw akan sekecil itu dan ga gede-gede, maka dari itu gw ga mau masuk teka karna mesti bagun pagi setiap hari keg anak tetangga sebelah. Gw bener2 ga masuk teka!

Gw sangat menikmati hidup dalam umur segitu, bangun tidur si gendong, makan disuapin, maen seharian di luar, tiap sore pegi ke taman with my dad, tidur harus di pangkuan mama. Besok ulangi lagi kegiatan di atas, mau ini tinggal merengek, mau itu hanya merengek, apapun yg terjadi MERENGEK adalah jalan keluar yg baik.

Tapi ternyta gw harus masuk esde, bangun pagi, bikin pe-er, brantem sama anak cowok, kena marah ibu guru karna lupa bikin pe-er, dan tampa disadari umur gw tiap tahun bertambah.

Umur 12 gw udah make rok biru, tpi hidup gw masih gitu gitu aja, MAEN di setiap waktu (*ini adalah jawaban atas pertanyaan, “knapa kulit gw berwarna sprti ini”). Manjet pohon orng, dari pohon mangga, rambutan, jambu monyet dan ga ketinggalan pohon pokat. Manjet pagar TK yg ada di dpn rumah biar bisa maen ayunan dan plosotan.. ga tau apa itu gaya baju, tas yg oke, celana yg maching, rambut yg lagi up to date. Semua barang2 gw rata rata adalah warisan dari abg2 di atas gw. Jadilah gw separo cwek separo cwok.

Umur 15 tahun rok abu abu udah pas di pinggang gw, badan gw mulai berubah, ga keg gadis kurus item berpenyakitan lagi. Mama paling seneng liad perubahan badan gw. Semua org yg kenal sama gw dari kecil akan berprasangka badan gw ga akan gede-gede kan tetep kecil kurus item dan berpenyakitan.

Banyak hal-hal baru yg mulai gw rasain. Salah satu nya suka sama mahkluk bernama COWOK (*ajeeeee :D). Tapi cara yg gw salah, gw malah lebih mirip gadis penguntit bodoh, si cwok nya malah takut, sia sia gw suka kurang lebih 2 tahun...ckckckckc (skrg kalo di inget2 gw bener merasa sangat bodoh! Hahahahaaha)
“Jadian” sama seseorang yg baru gw kenal, jadian karna di paksa temen. Menurut mereka biar gw ada temen kalo ada acra2 sekolah..hahahaha. yah dasarnya anak kecil gw malah kesel terus di tanya2in..putus deh cma 2 kali ketemu..(ckckckc anak muda jaman skrng!!)

Umur 16, 17, 18 ,19,sampe sekarang 20..gw jalani dengan temen-temen yg berada di sekitar gw yg selalu care sma gw..n ga pernah ninggalin sampe saat2 yg menyedihkan sekalipun...bikin harihari gw selalu ngakak dan ga pernah diam apalagi pudar..selalu berwarna keg pelangi. Gw seneng mreka juga ikud seneng, gw sedih mereka berusa bikin ga sedih lagi. Gw yg punya musuh tapi mereka yg lebih ribut ttg si musuh..

Mereka adalaah SEMUA temen yg ada dlm hari2 gw, semua yg selalu setia nyediain kuping buat denger cerita gw yg kebanyakan ga penting, ngasih saran saran yg gokil. I LOVE YOU ALL :*

Juga ga ketinggalan KELUARGA tercinta, lvy pastinya umur segini udah malu ngerjain hal hal yg ga penting, malu sama 7 keponakan2 yg udah mulai gede :D...

Sekarang umur gw udah 20 tahun 3 hari, waktu akan terus berjalan tampa peduli apa yg terjadi sekarang, waktu ttp kan meninggalkan kita. Dia hanya melaksankan takdirnya sebagai waktu. Tak pernah berhenti apalagi mundur kebelakang.
Sekarang itu yg akan gw coba praktekan, melaju ke depan, ga kan ngelihat-ngelihat lagi ke belakang , yang lalu biarin aja tinggal di belakang. Masa depan butuh banyak perhatian untuk mendapatkan cita dan cinta yg selama ini di impi-impikan.

Yeah ini sepertinya muluk-muluk bgt kalo Cuma di ucapkan, tapi setidaknya ini adalah niat tulus dari Marisa Lovely..
Hahahahaha....tengkyu all..makasi semuaaa.. :*

3 komentar: