Sabtu, 19 Maret 2011

lebei..


Yayayaya..
Siapapun juga pasti bakal bilang gw lebai dalam masalah yg dianggap orang sepele ini “putus pacaran”..
Ahh menurut gw mereka karna ga tau aja sebetapa seberapa segimana nya si poo gw itu, seandainya salah satu dari kalian berada dalam posisi gw pasti juga bakal merasakan dan melakukan hal yang sama..

2 minggu setelah putus satu satunya hal yg belum gw kerjakan hanya guling guling di aspal jalan raya bypass, kalo yang “menjurus” ke arah sana udah banyak n ngga kehitung..di saat-saat labil ini gw tiba2 merasa punya kekuatan ajaib, gw merasa gw tidak akan kenapa2 kalo seandainya ini badan gw adu sama truck, gw yakin truck itu yg akan mental..atau badan gw tidak akan ngaruh seandainya gw coba minum obat nyamuk.. aha gimana kalo gw loncat aja dari jurang di dekat unand, gw yakin di bawah sana ada kehidupan yg tidak kalah menarik..
 #mikir

2 komentar:

  1. udah lama gak main ke sini, eh ada curhatan orang putus.. :D hahahah :D

    udah baikan perasaan mu nak?

    BalasHapus
  2. haduuuu...
    malunya tulisan keg gini di baca sama si master..

    alhamdullilah mulai baik pak :D

    BalasHapus