Kamis, 20 Mei 2010

yeah!!

Yeah..
Minggu ini gw mulai lagi kelas aerobic, setelah absen 2 bulan karna alsan ga jelas..
Alsaan gw masuk sama keg alasan sebelumnya..yaitu PENGEN KURUS..

Hmm..bukan maksud tidak bersyukur tapi gw mencoba lebih baik, masalh nya karna badan gw ini banyak yg merasa tidak senang dan merasa TERBEBANI..
Gw ga ngerti jg apa yg mereka pusingkan..mungkin gw terlihat tambah jelek kali ya, ato mereka merasa tersaingi oleh si SEXY DINAMITE LOPE..
*wkwkwkkwk.

Disamping itu gw diberi amanat oleh JESSICA YUBELLINA untuk lebih kurus di acara SPECIAL nya dia..
Dia satu-satu nya temen gw yg sekampus..temen deket gw dan berumuran sama tapi dia akan menikah duluan dari pada gw..lazimya org2 Sok modern jaman sekarang menikah di atas umur 25 tahun ke atas..
Sedangkan sekarang tmen gw yg berumur 19 taun yg akan menghadapinya..

Itu sangat hebat dan keren menurut gw..dia bisa yakinin dirinya untuk masuk ketahap selanjutnya dari sebuah hubungan kehidupan manusia. .dan mempunyai komitmen di umur yg sangat muda..pastinya dia juga udah tau kewajiban kewajiban kehidupan rumah tangga dan dia meyanggupi untuk bisa melakukanya..

Gw yg udah deket sama si jes sejak awal kuliah sampe sekarang..dan hubungan gw yg awalnya Cuma teman biasa berkembang jadi sahabat dan dia termasuk temen yg paling gw sayang..*tsaaah

Semua cerita gw dia pasti tau..dari yg hal yg ga penting seperti gw punya tai lalat di kiri-kanan leher gw sampe masalh penting ttg CintA dan keluarga gw..
Sudut pandang dia yg lebih realistis dalam menghadapi masalah sangat berguna. Dan membuat pikiran gw lebih terbuka jadi ga stuck dalam hal yg gw anggap bener aja..
Dan hal yg paling keren adalah dia sering bLiin gw makaaaanaann..*hahahahaha

So karna alsaan2 diatas gw akan berusaha untuk tampil cantik di hari bahagianya walaupun banyak rintangan yg akan gw hadepin.

Diantaranya, Jessica Yubelinna adalah temen gw yg keturunan cina yg punya postur sexy, putih ,rambut panjang nan indah mengkilau dan tebal plus mata sipit akan menikah dengan pria beruntung yg juga datang dari keturunan cina..
So akan ada pesta besar-besar dari keluarga keturunan cina.. sedangkan masalah nya adalah badan gw yg semekot, item, gendut, rambut kembang. pasti nya ini akan jadi PEMBEDA gw dgn keluarga si jes..

Tapi gw ga akan menyerah..memang untuk jdi putih and sipit dalam wktu 5 bulan itu TIDAK MUNGKIN..maka gw akan mengurangi kekurangan gw untuk lebih kurus..supaya ga terlalu jelek pake gaunnya..
*doakan yah!


Aha! Kembali ke cerita gw ikut aerobic lagi..seperti biasa gw di temani oleh emak-emak gaul..ga ketinggalan ibuk sok yg pernah gw certain sebelumnya..dan gw Cuma sndirian..
Gw sangat desperate ga ada temen, untunglah ada anak kecil yg sgt lucu ngajakin gw maen..sumpaah de dia lucu bgt, cakep pula..kita maen tari.tarian upin ipin, gw ajarin dia joget2 sambil bibir di maju.majuin..
*xixiix :D


Gw sampe pulang telat gara2 keasikan maen..wktu gw pulang dia sedih gitu..lalu dia kejar gw ketangga dan bilang “ dadadaaah kakak cantiikkkk sambil mata berkaca-kaca” *hehe ga denk!!

3 komentar:

  1. lovely blog. i already follow you. please follow me too if you dont mind. thankies
    love, vdcouture

    BalasHapus
  2. follow blog saya ya, love :)

    BalasHapus
  3. @vdcounture: yes of course..tq :D

    @br Ra-Kun: al ready add your blogs..
    fllow back yah my brother :)

    BalasHapus