Selasa, 19 Juli 2011

hati ini,,


gw benar benar tidak tau apa yang sebenarnya “hati” gw inginkan.

Hati gw seperti tidak menginginkan siapapun di sampingnya.

Di sampingnya seperti tidak berasa apa-apa.

Apapun yang gw lakukan hanya menyakiti dia.

Dia tetap saja keras kepala bertahan dengan manusia seperti gw.

Gw seperti makhluk tidak tau untung yg lupa cara bersyukur.

Bersyukur memiliki dia yg sayang sayang sayang dan mau memberikan hatinya.

Tapi hatinya begitu baik untuk gw yang tidak bisa membalas seperti yg dia berikan.

Gw coba berikan sedikit rasa sayang yang masih gw punya.

Tapi itu tidak sebanding dengan yang dia perlihatkan.

It doesn’t means gw masi sayang dengan si mantan.

Tetapi hanya sulit untuk menerima hati yg baru.

Awalnya gw sangat yakin bisa move on dan memulai cerita yg baru
.
TAPI..!!

Sekarang satu persatu sifat menyebalkan gw muncul dan perlahan-lahan mulai menyakiti dia.

gw tidak akan membuat keputusan apa-apa.

Dia bersabar gw juga akan berusaha menjadi manusia yg punya hati.

Tapi kalau dia memili pergi dan meninggalkan cerita ini, gw terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar