Sabtu, 13 Maret 2010

cinta guwaaaaa..


ehem,,

sebenernya gw udah janji sih ga akan bkin ttg "dia" lagi
tapi kisah ttg dia yg mempengaruhi hidup gw kurangbanyak 2 tahun perlu juga di tulis..
nama nya
M.FELDI SYAFAAT

xixixi bkin nama nya aja udh malu *huoek sokmanis

awal.
gw cuma iseng kenalanlewat friendster.
ternyata bin ajaib dia adalah sepupu temenya,temen gw yg baru di jadiin temen saat itu
(awal kuliah red)
singkat cerita GW DIKENALIN!!

gw yg ga menyangka orgnya lebih cakep dari di foto langsung manggap..terdiam..kaku..
dan LARIII...

iya, benar selesai kenalan gw langsung lari pontang panting ke dalam kelas..
dan saat itu gw bermohon kepada tuhan
"yaaa tuhaan jangan kau temui lagi aku dengan makluk tuhan paling ganteng yg tadi.
hamba tidak sepadan dengannya..hamba hanyalah manusia biasa.."


tapi takdir berbicara lain..
gw SETIAP HARI ketemu sama nya..
di kampus..
makan siang..
makan malam..
jalan-jalan..
dianterin pulang..
dijemputin...
di nina boboin..
di timang-timang..
dikasi belanja bulanan..
hahahahah GA LAHH yg 3 dari bawah di karang!!


sekeras apapun hati gw saat itu yg bilang GA BOLEH SUKA APALAGI CINTA..
akirnya luluh jg,,
kami perginya rame-rame terus..
1 genk ngelakuin hal yg ga penting tiap hari..yg ada habisin duit tiap hari..
tapi HAVE fUN bgt,,

kami ada kira2 9 org
JESSICA, LOVELY, FELDI, ADI, ROMY, NINNA, FAUZAN, SILVI DAN GIRI(EX FRIEND)
setiap hari malala pake motor sampai kulit hitam dan pastinya bau matahari..


tapi saat-saat itu cepet bgt berlalunya..
nyemangatin dia main bola..
ngobrol walau kebanyakan ga nyambung coz dia bahasa nya tinggi ga nyampe otak gw..
share lagu-lagu bagus..
dengerin mp3 bareng..
berdebat..padahal sama-sama salah..
sering marahin gw PLINPLAN
ttep sabar dan cool ngadepin sifat gw yg minesssss abieess!!

secara teknis dy tau gw suka bgt sama dia..
tapi ga da yg mau ngomong duluan..
jadilah critanya ngambang..

mungkin menurut dy: apaan sih ne cewek, suka atau ga sih sama gw,,sifatnya ga penah nunjukin klu nya suka..maenin gw yg??

menurut gw : mending dia ada di samping gw jadi temen..gw takut ngerusaknya klu gw ngomong yg aneh-aneh ntar..


yaaa..
jadi begitu lah..
ceritanya jadi begitu..
terapung apung di awan..

sekarang dia dah pergi..
ke JOGJAKARTA..

punya kesibukan baru..
BASKET FREE STYLE..

punya pacar juga..
RATIZ

UDAH 9 BULAN GA KETEMU


terakir ketemu, terakir dia anterin gw pulang, dia ketawa liat gw nangis sambil bilang
"weii kenapa lw nangis?? segitunya??"

*kata-kata terakir tanggal 4 juli 2009 18:53 WIB


sekarang masi ada contact..
tapi susaah nya minta ampun..
susah bgt ngajak dia ngobrol keg temen2 lain..
buat becanda..
dia selalu menggangap gw lain dan aneh..

uupss.. ne foto dya.

1 komentar:

  1. setelah di baca-baca lagi gw baru sadar tulisan ini NORAAK BGT..

    hahahaa..masaaa laluuu!!!

    BalasHapus