Sabtu, 13 Maret 2010

pulaupagang. pulau pagang






yihaa...

gw blum seneng klu semua org blum tau klu gw pernah ke pulau pagang..
tempatt nya baguss bgttt..
walupun nyamuknya segede onta arab..
sebelumnya gw udah buat jg di fb..
tapi gw mau bkin lagi di blog baru keren imut-imut lucu ini *lebai

serta ada juga makluk-mahkluk tuhan paling gila sedunia yg juga ikut serta.
mereka adalah teman-teman seperjuangan gw menuntun ilmu di negeri padang yg panas..
yg selalu melakukan tindakan yg sia.sia
dan memete-memtein seseorang yg tiada habisnya (giri :red)
mereka itu udah seperti keluarga baru bagi gw..
ga ada malu sedikitpun di depan mereka,

misalkan gw jatoh,pake rok, kliatan underwearnya..
gw ga akan malu!!hahahah
apalagi makan banyak..
ga masalh sama mereka liat gw yg keg kucing klu makan..
serta sifat lebai gw yg TIDAK BISA DITOLERIN LAGI..
mereka bisa mengerti..
uhuhu

gw terharuuu

*meneteskan air mataaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar