Senin, 29 Maret 2010

* no judul*

hueee..
harusnya sekarang gw kuliah 3 matkul..
tapi malsss bgt wat pgi,,
2 kul dah lewat..
skrg lgi mantepin hati wat masuk kul selanjut nya..
*mohon doakan


Oh yaa...
kmrn.kmrn tu kan gw uring2nya
gara2 "pangeran Mushola" tapi skrg ga segitu nya lgi o.
kmren tu denger2 gossip ibu-ibu tetangga sebelah komplek depan..
blng dia giniiiii laa..
gituuuuu laaa..
sukaa yg iniii laaa..
bla.bla.bla.bla.bla.bla
blub.blub.blub jadi nya gituuu laa..
ngembang ceritanya,
cari yg laenn aja..
lagian ga kenal jg sma dy..
hu!

kemarenn baru selesai acara LBT(literary basic training) kampus gw..
seruuuu bgt
klu taun kemaren gw yg jadi peserta, taun sekarang gw jadi SENIOR.. ajeeeeeee...senior danggg..:D

dari slah satu peserta taun 09 itu ada mantan gw..
dan dia itu "sangat aktif" jadi sering mondar-mandir ga jelas gitu..
tpi mungkin jg sih dia ketua kelompok.
dari awal gw datang, temen2 gw ga PERNAH berenti ngetawain gw sama dia..
huh..
susaah mau di jawab ato diem ttp becandain,,
mana tu "anak" terpilih jadi KING udah deeh,
semua temn2 gw tu pada ngeliat ke gw..
padahal biasa aja..
MEREKA NE LEBAYY EE..
*sempet kesel sh tapi yaudah laa..
resiko..hahahahahahaha

taun skrg gw yg ngerjain mereka, marah2 ga jelas, sok jutek, sok gede, soksok lah.. dkit2 di sapa "kak." gw sampe bosen ngejawab "iyaaa"
padahal badan2 mereka lebi gede dri pda gw..ckck puas2puas bgt dah!!
tapi yg ga nahan ntu cuaca panaaaas bgt klu siang.. ckck..

mangkanya skg enggak kuliah dengan mengkambing hitamkn lagi cape..
huehuehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar