Selasa, 16 Maret 2010

kangennn temen.temen gw.....






ckckckckckck..

kegnya akir2 ne susaaaaaah bgt buat ngumpul naak?
semua pada sibuk...
sibuk kuliah..
sibuk bkin tugas..
sibuk blajar kelompok.
sibuk pratikum..
sibuk ngurus rumah..
sibuk nyusuin anak..

sampe2 sussaaa bgt wat ketemu..
emg sih klu ketemu yg di omongin itu.itu aja,,
ga jelas..
n ga mutu kadanga2..
tapi yg brati ntu..
ketemu nya ituu
mau ntar mo ngomongnya ga nyambung,
ngasal..
binggung mau mkan di mana..
sempit.sempitan di mobil zan.
ato panas.panas naek motor..
berdebat,,walaupun debatnya sama.sama salah

tapi SENSANSI ketemu ntu yg penting..
ngecek.ngecek

gw tambah manis ato ga..*hahahaa

"development wat party" jess gimana
pake baju apa ntar?? bole makan banyak.banyak ntar??

ninna lagi sibuk apa aja skrg
masi ngajar??sibuk nyiar nya gmn?? gw blum ada kenalan sma cowok ninna lg :(

adi masi sok paten ga..?
hape barunya gimana? tahan dibanting ga?? gw blum menuhin memmorinya sma foto gw lg :(

romi rambut nya keg ap skrg..
udh nmbah berad badanya blum?? shapa ceweknya skgr??

fauzan udah kurus belum..(emg zan gndut??)hehehe
gw sering liat zan menung2 di dpn fak.hukum..*menggago u zan

feldi kapan pulang..??
masi sma ratiz nya?? kok dia tmbah kurus?? masi jaat sm gw??

kapan baekan sama giri.??
ntar nyesel lho,, klao giri kenapa2 n masi blum baekan..hmm
baekan yuuuk..
kita bareng2 ke ruma nya,, di depan pagar sorakin rame.rame
"giriiii....giiriii...baekan yuukk"
gimanaaa??????
waloupun dia bilang gw "babi" n sering nuduh2 gw dpn feldi..
tapi masi pengen baekan...


isil udah dapat untung brapa dari usahanya...
kapan di traktirr???hehehe


tu kaann banyak masalah yg harus di bicarakan..??
*menurut gw..

hmmm.waktu gw sakit...yg tangan nya di cucuk sama infus 3 hari..
ga bisa ngapa2in..air putih terasa pahit..maem nya cuma nasi bubur plus garam..
gw bau ga mandi2..
cara satu2nya gw ngibur diri..

gw menghayal ajaa..
kita semua pegi ke BALI..
SEMUANYA PEGI..
pake baju bagus..
foto.foto..
pegi makann..
ketemu bule ganteng..
nonton bareng..
shopping...
ke pantai..
liat sunset..

*ndeeehh soo sweeet bgttt

****terharu menagis sendiri

ee.ee.ee
ne ada poto2 baguss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar