Senin, 01 Maret 2010

nama yang aneh

sampai saat ini masi banyk org2 yg ga percaya klu nama asli gw itu mmg
MARISA LOVELY

gw sering di kira sok manis pake nama lovely.lovely gtu..
sorry yee..ntu nma dari emak gw tercinta yg dengan rela perutnya di sobek gara.gara gw lahir,,

coba anda banyangkan..setiap kenalan mreka yg ga percaya nma gw bergaya seolah.olah tersenyum mengejek..
hu!!

terkadang gw bangga sekali punya nma lovely..
soalnya kan sering tu anak.anak gehol yg di tepi jalan menarik perhatian si cewek yg lewat dengan asal.asalan sebut nama..
tapi mereka tidak pernah memecahkan siapa nama gw
buka susi,bukan santi apalagi siti..
huehehe.


tapi juga beban punya nma lovely..
1. lovely dalam dictionary : (adj) cantik, menyenangkan
lovely in american heritage : having pleasing or attractive qualities, beautiful

jadi gw mempunyai sejenis beban di pundak..kira.kira 76 ton..
karna arti nama gw itu bgus2 gw di tutut memiliki kharakter tersebut..
boro.boro cantik n menyenangkan yg ada gw selaluuu bkin org kesell..
n jauh dari kata cantik..

ada yg bilang jg badan gw ga mau tinggi2 karna keberatan nama..
suruh ganti nama jadi MAEMUNAH..
huuu..enak ajja!!

2 gw dikira jago bahasa inggris..karna pnya nma dari bahasa inggris..
gilee ajee..mna tau gw dulu waktu bayi bakal di kasi nma lvy,,
so blum tentu gw pinter inggris dung..
emgnya bahasa bisa di set sesuai nama??!!
kalo bisa skalian aja nma gw di panjang.panjangin
MARISSA LOVELY LIEBE SWEET AI SARANGE CIKALALA BUMBUM..
*SIGH


but bagimanapun juga gw sangat beruntung dan bahagia di berinama LOVELY...
nama dari mama n papa yg punya harapan anaknya kelak cantik dan menyenangkan serta dicintai semua org..
amiin yaa maaak!!

4 komentar:

  1. ganti nama jadi "maemunah beranak tiga ga pulang.pulang tiga tahun",,

    BalasHapus
  2. Arif bilang.....2 Maret 2010 pukul 22.33

    amin..
    aku tulus mendoakan.
    slamet yaaaa adah pny blog baru..
    jadi tmbh sibuk niiiiy..

    cie..cie.....

    BalasHapus
  3. Sibuk??
    Ya kagak laah..
    Cm blog aneh ini..ckck

    BalasHapus