Senin, 22 Maret 2010

uring-uringan ga jelassss!!


huaaaaaaaaaaaa...
gw ga ngerti carapikir gw ndiri..

skrg dalam keadaan sangat menyedihkan bgt..
sambil mendengarkan "rindu serindu-rindunya"
*ga tau shpa yg nyanyi..

di warnet.kelaperan..acem..rambut acak,acakan..
bibir maju 5 cm..kening berkerut...
udah jelas panas di kota padang gw malah pake jaket tebal...*betapa bodohnya

sebenarnya gw lagi uring2an gara co yg gw liad di mushala minggu kemaren..
hehe..org nya lucu..*jarang2 cwok cakep SHOLAT!!

setelah temen gw yg paling baik sedunia dan selalu care sma gw *hueeek(stefmy dhila)
yg mencarikan info ttg dy..
datang lah berbagai comment..

1. DIA GA SUKA CEWEK (WHATTTT???))))
2. ternyata si dhila waktu esema juga pernah suka sma dia..*hadoooh
3. dia lg pedekate sma tmenya si dila..* cantikk bgt cewek ntu
4. gw ga pnya change mau ketemu dimana..kenal aja ga!! **huhuhu
5. baru dapt FB nya...bongkar sana bongkar sini *jadi keg penguntit
bukannya jalan buat kenalan, ee gw nya malah uringa2gan ga jelasss...
ga tau mau ngapain...
ga tau ngemulainya..
ga tau mikir apa...

6. setau gw jurusan dia ntu banyak cewek cantik *huhuuhuh T_T
7. gw seperti kalah sebelum berperangg...*perang???

GAAA TAUU LAGEE....

pokoknya sudah diputuskan

____________KLU SUKA HARUS SIAP PATAH HATI!!!!!!!________________
____________jgn terlalu berharap!!!!!______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar